Juma't, 26/08/2016 Daerah 262 hits

Perdana, Hamas Pimpin Jum’at Bersih di Tanjung Gedang

MUARA BUNGO – Kebersihan adalah sebahagian dari iman, kata-kata itu tentu tidak asing lagi kita dengar. Kebersihan lingkungan perkotaan dan pemukiman juga menjadi kompetisi daerah dalam merebut piala Adipura.


Kabupaten Bungo hingga saat ini belum juga mendapatkan penghargaan tersebut, meskipun pemerintah daerah selalu menargetkannya setiap tahun.


Ada yang berbeda dengan Bupati yang satu ini, H Mashuri (Hamas) kembali membuat terobosan dikalangan abdi negara, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer untuk menggelar Jum’at bersih, dengan bergotong royong membersihkan lingkungan perkotaan maupun pemukiman warga.


Hari ini, Jum’at (26/8) menjadi hari perdana turun ke lapangan. Bupati bungo langsung memimpin pasukan abdi negara tersebut untuk membersihkan kawasan Puspa Ragam (Semagor) dan pemukiman warga di Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo.


Pada kesempatan tersebut, Hamas mengajak kepada seluruh abdi negara, maupun masyarakat luas agar dapat melaksanakan gotong royong, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang sehat, aman dan bersih.


“Kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas yang telah dibangun bersama ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Bungo H Mashuri.


Dalam kesempatan tersebut juga terlihat Wakil Bupati Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo H Ridwan Is, Asisten, Kepala SKPD, Camat Pasar dan sejumlah pejabat lainnya.


Sumber : swarnajambi.com

: tanpa label