MUARA BUNGO 07/3/2018 – Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bungo Masa Khidmat 2017-2022 dan Rapat Kerja I Tahun 2018 dengan Tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Ulama da Umara Dalam Melindungi Aqidah Umat Dari Aliran Sesat dan Menjaga Keutuhan NKRI dan Radikalisme,Terorisme dan Komunisme menuju Bungo Master 2021”.




Sebanyak 87 orang Pengurus MUI Kabupaten Bungo dikukuhkan pada acara yang juga dihadiri  Unsur Forkopinda, Sekda, Kepada OPD dan undangan lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus MUI Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik dan kiranya dalam berkerja denga baik.

Bupati juga mengungkapkan bahwa peranan ulama dalam membangun sangatlah besar dan penting fungsinya dengan pembangunan dan memperkokoh sendi-sendi etika, moral spritual, kehidupan berbangsa dan bernegara sekaligus berfungsi sebagai pencerah, pencerdas, dan pembimbing umat dengan ajaran dan nilai-nilai islam.(dq)

: tanpa label

Share this Pos