bungokab.go.id - PT Tidar Kerinci Agung (TKA) Kabupaten Bungo membantu 2.800 setelah sebelumnya menyerahkan 750 batang tanaman hias ke Pemerintah Kabupaten Bungo. Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis ke Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bungo.



Di sebutkan Huzdri bantuan ini merupakan partisipasi PT TKA kepada pemerintah Kabupaten Bungo, sebagai upaya bersama membangun bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo.

Apalagi Kabupaten Bungo kembali menargetkan Piala Adipura tahun 2018 ini, tentu bantuan bibit tanaman hias benar-benar menunjang dan mendukung penataan kota Muara Bungo lebih indah sejuk dan asri.

“Selain menambah keindahan kota, tanaman hias ini juga salah satu upaya dalam menghadapi Adipura tahun 2018, dengan harapan bisa menambah penghijauan dan penataan kota lebih baik lagi. Saya harapkan begitu,” harapnya.


Sementara, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bungo H. Muhammad Zen mengucapkan terimakasih kepada perusahaan Sawit PT TKA yang sangat peduli bagaimana proses pembangunan kota Muara Bungo tetap hijau, teduh, sejuk nyaman dan bersih.

”Alhamdulillah PT TKA sangat peduli dan memperhatikan kota Muara Bungo , kami sangat bangga dan senang sekali, bearti PT TKA merasakan bersama-sama dalam membangun kota Muara Bungo tercinta ini,” 

Lanjut dia menjelaskan bahwa bantuan bibit tanaman hias dari PT TKA ini akan di sebarkan keseluruh taman kota dan sejumlah median jalan di kota Muara Bungo. Ia juga menghimbau tidak hanya PT TKA, perusahaan-perusahaan lain yang ada di Bungo untuk menyumbang dan membantu agar kota Muara Bungo benar-benar menjadi indah,” tambahnya.

: tanpa label

Share this Pos