Muara Bungo 22 Mei 2018 - Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, di dampingi Dandim 0416 Bute, pimpinan OPD Kabupaten Bungo, Pengurus DPD 1 Provinsi Jambi serta Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bungo.
Dalam kesempatan itu Bupati Bungo membuka secara resmi, acara Musda yang berlangsung di Hotel Amaris, Selasa (22/05/18).
“Pemuda adalah mitra bagi pembangunan Kabupaten Bungo. KNPI merupakan tempat atau wadah berkumpulnya pemuda dari OKP yang ada di Kabupaten Bungo,” terang Mashuri dalam sambutannya.
“Pembangunan yang paling penting di negara ini adalah pembangunan karakter, selama ini kita lihat kenapa terjadi persoalan-persoalan, karena kurangnya akhlak, budi pekerti. Inilah yang penting kita tanamkan pembentukan akhlak suatu bangsa dan pemuda,” tambah Bupati.
Ruslan Minan, selaku ketua DPD KNPI bungo periode 2014-2017 berharap kedepan KNPI Bungo bisa lebih baik dan membangun pemuda yang berkarakter, santun, cerdas, kreatif dan inovatif menuju Bungo maju dan sejahtera.

: tanpa label

Share this Pos