bungokab.go.id - Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Bungo se-Jabodetabek periode 2018-2020. Acara diselenggarakan di Aula Cempaka Kuning kantor Bappeda Bungo (22/6).
Acara yang mengambil tema “Memupuk Moralitas Dengan Jiwa Pergerakan Baru” tersebut dihadiri Kepala dinas Bappeda, Dewan pembina, serta pengurus Himboja.
Kegiatan berlangsung dengan pembacaan ikrar sumpah jabatan, oleh ketua yang terpilih serta penandatanganan Surat Keputusan (SK) pelantikan pengurus Himboja kabupaten oleh Wabup Apri.
Dalam sambutannya, Apri mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan berharap mempunyai makna bagi orang banyak.
“Kami ucapkan selamat kepada pengurus himpunan mahasiswa bungo se-Jabodetabek periode 2018-2020 yang baru saja dilantik, mudah-mudahan mempunyai makna bagi kita semua,” jelasnya.
Dirinya juga mengatakan, Himboja tidak boleh hanya sekedar tempat berkumpul belaka, akan tetapi juga sebagai tempat meretas ide gagasan besar untuk kemajuan Muara Bungo.
“Kami berharap Himboja dapat menyumbangkan ide untuk memajukan Bungo kedepan,” tutupnya.

: tanpa label

Share this Pos