Juma't, 29/06/2018 Daerah 606 hits

Limbur 29 Juni 2018 - Bupati Bungo H.Mashuri melaksanakan jum'at keliling di mesjid attaqwa di Dusun Muara Tebo pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Turut hadir mendampingi Bapak Bupati dalam kegiatan tersebut Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagiandan Camat

Dalam sambutannya Camat Limbur Lubuk Mengkuang Prayitno,SP menyampaikan semua kegiatan ADD, DD, dan GDM sudah terlaksana dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan serta Camat juga mengatakan banyak sekali potensi alam terutama di bidang parawisata, kiranya tahun-tahun  kedepan dapat dimafaatkan dengan baik agar bisa dikunjungi masyarakat di Limbur maupun dari dari luar Kecamatan  Limbur Lubuk Mengkuang.


Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutanya memberitahukan bahwa kegiatan Jum'at Keliling ini murupakan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Bungo setiap minggunya. Bupati juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H sehubungan kita masih berada di bulan Syawal 1439 H.

tak lupa Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membrantas narkoba. karena ini merupakan salah satu cara asing untuk merusak generasi muda kita.

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___