Muara Bungo 04 Juli 2018 - Pemerintah Provinsi Jambi gelar Halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Bungo dengan tema “Dengan Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Iman dan TakwaKepada Allah SWT Guna Peningkatan Kerja dan Silaturrahmi”

Kegiatan halal bi halal tersebut dihadiri langsug oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar beserta OPD Provinsi Jambi dan disambut hangat oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, unsyur Forkompimda Kabupaten Bungo, para Kepala OPD dan ratusan Masyarakat Kabupaten Bungo.

Saat sambutan, Bupati Bungo, H. Mashuri saat sambutan mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori beserta rombongan telah bersedia menghadiri kegiatan halal bi halal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Bungo yang dilaksanakan di wisma alisudin rumah dinas Bupati Bungo, Ia berharap semoga silaturrahmi ini tetap terjaga.

“Terimakasih pak Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta rombongan telah menyempatkan hadir ke Bungo di kegiatan Halal Bi Halal ini, semoga silaturrahmi Pemerintah Provinsi Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Bungo ini tetap terjalin selamanya,” ungkap Bupati Bungo, H. Mashuri, Rabu, (4/7/2018).

Selanjutnya, Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar saat sambutan mengatakan, ia bersama rombongan dari Pemerintah Provinsi Jambi sengaja hadir ke Kabupaten Bungo untuk melaksana kunjungan kerja sekaligus Halal Bi Halal bersama Pemda Bungo, ia juga berharap dengan dilaksanakan halal bi halal semoga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Halal bihalal ini merupakan tradisi yang sangat positif yang dilaksakukan oleh umat islam yang dilaksanakan setelah hari raya idul fitri, semoga silaturrahmi ini tetap terjaga selamanya. Saya juga mengharapkan dukungan dan do’a dari saudara semuanya yang ada di Kabupaten Bungo semoga saya bisa menjalankan tugas sebagai Plt. Gubernur Jambi dengan baik dan tenang,” ujar Fachrori.

Tampak hadir di kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Bungo yakni, beberapa Kepala OPD Pemprov Jambi, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Hj. Rahima, unsyur Forkompimda Kabupaten Bungo, Kepala OPD Pemkab Bungo serta para tamu undangan lainnya.


: tanpa label

Share this Pos