bungokab.go.id - Bupati Bungo, H Mashuri hari ini, Senin (23/7/2018) melepas enam putra-putri terbaik Kabupaten Bungo yang lolos seleksi menjadi pasukan pengibar bendera, pada HUT RI tahun 2018.

Bupati melepas ke enam putra-putri Bungo ini di dampingi Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Patiwisata Tobroni Yusuf, di rumah dinas Bupati Bungo.

Di tahun ini, putra-putri terbaik Bungo tidak hanya berhasil lolos sebagai anggota Paskibra upacara HUT RI di Provinsi Jambi saja, putra terbaik dari SMA Negeri 1 Tanah Sepenggal, Dendi Pandriadi berhasil menembus Nasional dan akan menjadi pasukan pengibar bendera di Istana Negara Jakarta.

Dendi akan di berangkatkan ke Jakarta bersama satu siswi lainnya dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementrara lima siswa-siswi lainnya akan menjadi anggota Paskibra di Provinsi Jambi, lima nama tersebut diantaranya M Rian Ramadansyah dari SMA N 1 Muara Bungo, M Rizki Ramadhan dari SMA N 1 Muara Bungo, Rara Wiranata dari SMA N 1 Muara Bungo, Indri Sri Wulandari dari SMA N 2 Muara Bungo dan Adinda Yuni Sella SMA N 3 Muara Bungo.

Tobroni Yusuf kepada swarnajambi.co.id menyampaikan kebanggaannya dan berharap putra-putri terbaik ini bisa memberikan hal terbaik dalam menjalankan tugas nantinya, Tobroni juga mensupport penuh dan berharap di tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi putra-putri bungo yang bisa menjadi pasukan pengibar bendera, baik di tingkat provinai hingga nasional.

: tanpa label

Share this Pos