bungokab.go.id - PT Kuansing Inti Makmur (KIM) yang diwakili Kepala Humas, Farid dan Rekan adakan pertemuan dengan Kepala Dinas Perkim H.M. Zen., S.Sos., M.Si dan Kabid Permukiman dan Sarana Utilitas, Yendra, ST., M.Si. Pertemuan diisi dengan Jamuan Makan Malam dan pembahasan rencana kerja sama. Baik Kerjasama langsung dengan PT. KIM  perusahaan Sinarmas Grup maupun  subkontraktor PT KIM, yakni PT Artamulia Tata Pratama (ATP).

Pertemuan ini dilakukan Senin Malam, 6/8 disalah satu Kafe di Muara Bungo. Fokus pembahasan diarahkan pada rencana restorasi dan pembangunan Taman Tugu Simpang Drum. Selain menambah instalasi air mancur, rencananya lahan disebelah Rumah Dinas Sekda juga akan dijadikan taman penunjang Tugu Air Mancur.

Sebagai salah satu perusahaan tambang batu bara terbesar di Indonesia, PT. KIM yang memiliki wilayah kerja di kabupaten Bungo tidak pernah meninggalkan kewajiban sosialnya terhadap masyarakat. Pembangunan dari berbagai sektor seperti fisik dan non fisik seperti, kesehatan, pendidikan,sosial ekonomi dan agama tidak pernah lepas dari pantauan perusahaan yang memiliki wilayah tambang di khususnya di kecamatan Bathin II Pelayang dan Jujuhan ini dan umumnya di wilayah Kabupaten Bungo.

: tanpa label

Share this Pos