Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bungo Nomor : 821.24/206/BKPSDMD tanggal 25 September 2018 dan pelantikan dilaksanakan mengacu pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 7 Tahun 2017 tanggal 15 Juni 2017.

Pejabat yang dilantik berjumlah 5 (lima) orang sebagian bersifat promosi jabatan antara lain : 1. Fatmawati, S.Pt menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Aset pada Sekretariat Dinas Peternakan dan Perikanan, 2. Neti Novrida, S.Pt, M.Si menjabat sebagai Kepala Seksi Perbibitan dan Pakan Ternak Bidang Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan, 3. Yuli Saptio Utomo, S.Pt menjabat sebagai Kepala Seksi Penyebaran, Pengembangan Ternak dan Pemberdayaan Petani pada Bidang Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan. Sedangkan yang bersifat mutasi jabatan antara lain : 1. Budiyono,A.Pi, M.Si yang sebelumnya Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Aset pada Sekretariat Dinas Peternakan dan Perikanan sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Perikanan Budidaya dan Agribisnis pada Bidang Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan, 2. H. Afrizal, S.Pt yang sebelumnya Kepala Seksi Perbibitan dan Pakan Ternak Bidang Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan  sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Hewan dan Ikan Bidang Keswan dan Kesmavet Dinas Peternakan dan Perikanan.

                Pelantikan dilaksanakan bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bungo dan di dampingi oleh Rohaniawan Bapak H. Sakroni, S.Ag Ka. KUA Kec. Rimbo Tengah dan Bapak RD. Paulus Miki Tobat Mursito Pastur Gereja Katolik St. Paulus Muara Bungo.

          Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan mengingatkan kembali tentang tanggung jawab yang berat yang harus di emban para pejabat dan sistem pemantauan kinerja sekarang telah meningkat diharapkan para pejabat yang dilantik lebih meningkatkan kinerja dan bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas tersebut dan dapat membuat trobosan-trobosan baru untuk meningkatkan kinerja pada bidang peternakan dan perikanan.


: tanpa label

Share this Pos