Hari ini, 18/10 Cece Marnis Pimpinan Swalayan Mentari menyerahkan bantuan berupa satu unit kursi taman sebegai Corporate Social Responsibility (CSR). Kursi taman tersebut langsung diletakkan di salah satu spot di Taman Tampoenek yang terletak di depan Komplek Perkantoran Bupati Bungo. Bantuan diterima langsung oleh Kabid PSU, Yendra, ST., M.Si dan Kasi Pertamanan, Ma'ruf Amrullah, S.AP.

Belum lama ini telah diedarkan Himbauan Bupati Bungo dengan nomor SE 650/170/DPKP/2018 yang memuat himbauan partisipasi masyarakat dan swasta dalam rangka meningkatkan sarana fasilitas pendukung Taman Kota. Bantuan tersebut ditujukan utamanya berbentuk CSR. Edaran ini telah disebar ke berbagai alamat misalnya seperti Perbankan, Dealer, Developer dan jenis usaha lainnya.


Kedepan diharapkan dukungan dari para pengusaha dan swasta secara luas ikut menyusul memberikan dukungannya memenuhi kebutuhan fasilitas sarana Taman Kota. Tidak hanya kursi taman, dukungan juga dapat berupa Tong Sampah, Sarana Permainan Anak-anak, Sarana Olah Raga/Alat Fitnes, dan lain sebagainya. Semoga ini bisa dinikmati masyarakat luas.


: tanpa label

Share this Pos