bungokab.go.id -  Bupati Bungo H Mashuri didampingi Wabup H Safrudin Dwi Afriyanto melepas secara resmi kirab bendera ukuran lebar 3 m dengan panjang 1000 meter yang diarak oleh ribuan warga Bungo yang mengikuti Kirab yang dimulai dari depan rumah Dinas Bupati Bungo menuju seputaran Kota Muara Bungo, Minggu (04/8) yang digelar Pemkab  Bungo sekaligus menyambut Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019.

Perhelatan ini dimulai pukul 07.00 wib, Star di Rumah Dinas Bupati Bungo, menglilingi Kota Muara Bungo dan Finish di Rumah Dinas Bupati Bungo.

Dalam sambutannya sebelum acara Kirab dilaksanakan Bupati Bungo H Mashuri mengatakan puji syukur kepada Allah SWT yang telah mengizinkan masyarakat kabupaten Bungo sehingga dapat mengibarkan bendera merah putih raksasa yang panjangnya seribu meter.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengizinkan kita semua masyarakat kabupaten Bungo dapat mengibarkan bendera merah putih raksasa yang panjangnya seribu meter ini,”kata Mashuri.

Hari ini merupakan kebanggaan bagi kita masyarakat kabupaten Bungo kita bisa turun bersama sama untuk mengelilingi kota Muara Bungo dalam rangka mengibarkan kain merah putih menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74.


: tanpa label

Share this Pos