Juma't, 07/02/2020 Daerah 262 hits

Gubernur jambi fachrori umar dan bupati bungo menghadiri acara RAT KUD karya mukti Dusun karya harapan mukti dan dihadiri para masyarakat dan anggata KUD

Bertempat di Area KUD Karya Mukti , Panitia menggelar RAT KUD Karya Mukti tahun buku 2019  pada hari Rabu dan Kamis 29 Januari dan 30/ 1/ 2020.

Bupati bungo mendampingi gubernur jambi fachrori umar pada acara RAT KUD karya mukti di dusun karya mukti kecamatan pelepat ilir.


 Dalam acara tersebut  Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME  menyampaikan akan selalu mendukung penuh KUD Karya Mukti karena sudah merupakan kebanggaan masyarakat kabupaten Bungo khususnya , bahkan di tingkat provinsi Jambi dan di tingkat nasional.


 Oleh karena itu,patutlah kita bangga atas kesuksesan KUD karya mukti dimana selama ini atas perjuangan yang berat dilalui oleh kelompok kud ini dapat teratasi membuahkan hasil yang sinifikan,patutlah untuk dicontoh KUD – KUD yang lainya agar dapat mengsuksesnya kehidupan masyarakat umumnya di kecamatan pelepat ilir agar dapat meningkatkan daya perekonomian masyarakat dan saya menucapkankan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus KUD karya mukti .”tuturnya bupati .


 

Gubernur Jambi Dr.Drs. H.Fachrori Umar Pada kesempatan tersebut mengcapkan selamat dan sukses  dan saya tetap memberikan dukungan penuh kepada KUD Karya Mukti karena sudah membawa harum nama provinsi Jambi, bahkan ke tingkat nasional .Sekaligus menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus dan segenap anggota KUD Karya Mukti atas segala prestasi yang diraih semoga di tahun-tahun yang akan datang KUD Karya Mukti tetap jaya dan sukses "pungkasNya.ungkapnya.”


ketua panitia pelaksana RAT KUD Karya Mukti tutup buku 31 Desember 2019  Muhadi S.Pd menyampaikan bahwa seluruh anggota KUD karya mukti selalu menjalin kerja sama yang baik dan harmonis terutama setiap kegiatan rapat hadir seluruh anggota KUD  dan itu menunjukkan bahwa kehadiran anggota KUD karya mukti hadir hampir 100%.


Seperti biasanya setiap tahunnya dalam RAT diadakan doorprize berupa alat-alat pertanian,perabot rumah tangga dan banyak lagi yang lain , yang bersumber dari sponsor dan KUD.

 


Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh anggota dan diharapkan dapat menambah rasa kepedulian dan kecintaan anggota terhadap KUD" tutur Muhadi.


Dipertengahan acara tiba gilirannya ketua KUD Karya Mukti , Riswanto menyampaikan laporan pertanggung jawaban tahun buku 2019..’Turnya ketua KUD muhadi spd.” ( team.red )


: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___