Bungo - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1441H/2020M, Pemerintah Kabupaten Bungo menyerahkan sembako kepada tiga instansi yang terdiri dari Dinas Kebersihan, Perkim, dan Tata Kota. Penyerahan berlangsung di wisma alisudin, Rumah Dinas Bupati, Jum'at pagi (08/05).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bungo, Staff ahli, asisten, kepala OPD dan para petugas kebersihan.

Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME mengatakan, Alhamdulillah pagi hari ini kita masih bisa di beri kesempatan untuk berbagi kepada para petugas kebersihan kita.

"Kita semua tau berkat kegigihan mereka kabupaten Bungo bisa meraih Adipura untuk 2 tahun secara berturut-turut, mereka mempunyai peran yang sangat penting didalam kebersihan daerah,"Ujar Bupati Bungo.

Sebanyak 300 lebih kita serahkan sembako kepada para petugas Dinas Kebersihan, dan petugas taman, semoga ini bisa bermanfaat didalam situasi covid 19.


Selain kita berikan sembako kepada petugas kebersihan, dan petugas taman, kita juga mendapatkan bantuan berupa alat APD dari komunitas motor Nmax yang ada di Kabupaten Bungo.

"Atas nama pribadi dan dinas kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas motor Nmax yang telah peduli terhadap covid-19 ini,"Kata Bupati.

Bupati berharap semoga covid 19 di Kabupaten Bungo ini cepat berlalu dari hadapan kita semua, dan juga di Indonesia,Sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula sebagaimana biasanya.

"Tidak ada halangan rintangan untuk itu semua apabila kita memang betul-betul disiplin untuk mencegah virus Corona, pertama sering-sering cuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah beraktivitas, kemudian menjaga jarak, kemudian juga selalu menggunakan masker di luar ruangan,"Ungkap Bupati. (red~tik)

: tanpa label

Share this Pos