Selasa 07062022

Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME menghadiri acara Pembukaan MTQ ke- 7 Tingkat Kecamatan Bathin III Ulu yang bertempat di Dusun Luber (Lubuk Beringin).


Hadir Mendampingi Bupati Bungo  Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo DR.Hj.Verawati Mashuri, M.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Drs.Mursidi, MM beserta istri, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala kantor Kementrian Agama  Kecamatan Bathin III UluPara Camat se- Kabupaten Bungo beserta istri, Para Rio/BPD se- Kecamatan Bathin III ulu beserta istri, Para Dewan Hakim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para masyarakat yang memenuhi Lapangan Dusun Lubuk Beringin.


Dalam laporan camat Bathin III Ulu Nurdin menyampaikan yang pertama menyampaikan selamat datang kepada Bapak Bupati Bungo dan Ketua TP.PKK  Kabupaten Bungo atas kehadirannya dalam acara Pembukaan MTQ ke VII ini tingkat Kecamatan Bathin III Ulu.


Tujuan dari Pelaksanaannya yaitu untuk meningkatkan syiar Agama islam khususnya dalam meningkatkan pemahaman isi kandungan serta seni baca Alqur'an di tengah masyarakat, dan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu terselenggaranya dan suksesnya acara MTQ ini,"Ucapnya singkat.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari Camat Bathin III ulu kepada Datuk Rio Luber, dan di lanjutkan pengukuhan dewan hakim dan panitera, dan di lanjutkan juga dengan pemukulan bedug pertanda resmi di Bukanya MTQ tingkat Kecamatan Bathin III Ulu tahun 2022.


Di tempat yang sama Bupati Bungo dalam arahannya  Alhamdulillah malam hari ini kita sama-sama hadir di Dusun Luber, Kecamatan Bathin III Ulu dalam acara pembukaan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Bathin III Ulu.

 



"Bupati  berharap kegiatan di kecamatan-kecamatan lain juga bisa sukses sama seperti kawan-kawan yang telah menyelenggarakan kegiatan MTQ ini, kemudian tentu setelah selesai MTQ tingkat kecamatan ini selesai, insya Allah tahun ini juga kita akan menyelenggarakan musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Bungo yang sebagai tuan rumahnya yaitu kecamatan Pasar Muara Bungo,Kata H.Mashuri.SP.ME.,

: tanpa label

Share this Pos