Sabtu 18062022

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.SI. bersama Ibu di dampingi Dandim 0416 Bute letkol Inf Harianto Maskare Subagio meninjau  serbuan teritorial di Wilayah Kabupaten Bungo


Program Serbuan teritorial ini merupakan agenda Danrem tapi yang di laksanakan nya oleh Dandim 0416 Bute Tahun 2022 yang di pusatkan di wilayah Kecamatan Jujuhan. 


Sasaran yang akan di kunjungi Mayjen TNI Sapriadi yaitu sasaran yang berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga serbuan teritorial ini langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.


Adapun sasaran serbuan teritorial Pembangunan Mushollah, Renovasi Rumah Tidak Layak Huni pembangunan sarana air bersih, dan pembuatan MCK.


Aster panglima TNI menyampaikan bahwasanya Kecamatan Jujuhan itu ialah tempat lahir nenek saya,jadi saya kesini sama dengan pulang kampung, lagian juga saya sudah lama tidak pulang kampung.


"Saya ke Kabupaten Bungo ini sekalian saya pulang ke kampung halaman, yang mana Jujuhan itu merupakan tempat lahir nenek saya, saya waktu kecil dulu sering mandi di sungai Batang Jujuhan,"Kata Mayjend TNI Sapriadi



Aster Panglima TNI menyampaikan Proses serbuan teritorial ini adalah bagian dari program KOREM, tetapi yang melaksanakannya Kodim 0416 Bute yang mana mereka akan membantu kebutuhan masyarakat.


“Pembangunan Mesjid, renovasi rumah, dan pembuatan MCK ini dapat di fungsikan dengan baik dan dapat di rawat secara bersama oleh masyarakat setempat demi kenyamanan masyarakat”. harapnya.


Masyarakat setempat agar dapat membantu proses pengerjaannya sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Imbuh Mayjen TNI Supriyadi



Selanjutnya Mayjend TNI Sapriadi beserta rombongan makan siang bersama di rumah dinas Bupati Bungo, yang di hadiri oleh Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Ketua DPRD Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan para Kabag.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos