Sabtu 30072022

Memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah, Pemerintah kabupaten Bungo mengelar Istighosah dan do'a bersama,yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Mubarok Muaro Bungo,Sabtu


Tabliq Akbar dengan rangkaian istighosah serta do'a bersama dipimpin ustadz Ridwan,S.Pd.i dihadiri langsung Bupati Bungo H.Mashuri,Wakil bupati Bungo,Kepala kemenag Bungo,ketua TP PKK,Unsur Forkompinda,Pemuka agama,tokoh masyarakat dan adat serta para jamaah masjid Agung Al Mubarok. 



Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru Islam 1444 hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya kepada umat Islam di Bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten Bungo,dirinya juga mengajak kepada Jama'ah yang hadir untuk menjadikan pergantian tahun baru Islam ini sebagai momentum untuk intropeksi diri.


“Hendaknya kita mengambil hikmah dalam menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah,” ujarnya.



"Perjalanan waktu yang terus berputar hendaknya digunakan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat,baik untuk kehidupan dunia maupun kehidupan akhirat".


"Kita berharap,semoga Kabupaten Bungo kedepan masyarakatnya aman,nyaman serta sejahtera,dan diberkahi oleh Allah SWT" terangnya.


Sementara itu ustadz Ridwan dalam tausiyahnya menceritakan kisah Hijrah dan perjalanan dakwah Nabi Muhammad SAW


Ustadz Ridwan juga mengajak kepada Jama'ah untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT


"Momentum peringatan tahun baru Islam ini mari kembali kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan untuk selalu mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada hambanya"tutupnya.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos