Selasa 02082022

Bupati Bungo hadiri dan membuka secara resmi kejuaraan pencak silat IPSI Kabupaten Bungo tahun 2022, pembukaan kejuaraan tersebut berlangsung di GOR serunai baru (Exs MTQ)


Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD kabupaten Bungo, staf ahli Bupati, Asisten,Ketua KONI serta pengurus Kabupaten Bungo Kapolsek atau yang mewakili, Babinsa.


Bupati Bungo saat memberikan kata sambutan menyampaikan, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bungo Kota LINTAS (Lancar indah nyaman tertib aman & Sejahtera) kepada seluruh atlet pencak silat yang berasal dari luar daerah Kabupaten Bungo yang telah hadir pada kejuaraan ini.


" Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo merasa bahagia, karena bisa berkesempatan untuk melihat dari dekat bakat-bakat luar biasa yang saudara -saudara miliki. Selaku Bupati saya patut memberikan apresiasi kepada Pengurus IPSI Kabupaten Bungo dan segenap panitia atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini.,"Ujar Bupati Mashuri.


Sebagai ajang meraih prestasi serta menambah persaudaraan antar perguruan silat. Pertandingan antar pesilat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan saling menghormati. Jadikan ini sebagai wadah memperkuat silaturahmi. Jangan sampai ada konflik antar perguruan silat.


" Pada kesempatan ini Bupati berpesan kepada IPSI Bungo sebagai mitra Pemkab Bungo diminta agar perguruan silat yang belum masuk keanggotaan IPSI harus di dekati agar diajak bergabung. Tujuannya, guna memaksimalkan potensi pesilat di kabupaten Bungo.


Lebih lanjut Bupati berharap kedepannya, setiap kejuaraan secara berjenjang yakni dari tingkat desa, terus berlanjut tingkat kecamatan hingga Kabupaten, sehingga akan di dapat atlet yang menjadi representasi desa, Kecamatan, dan Kabupaten, di samping itu Pemkab Bungo akan membuka akses seluas-luasnya bagi atlet kabupaten Bungo untuk berkompetisi potensi atlet benar-benar akan di optimalkan,"akhir di kata sambutannya.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos