18082022

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Kabupaten Bungo, ikut memeriahkan Pawai HUT kemerdekaan RI ke-77"Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat Tahun 2022.


Pawai HUT kemerdekaan RI ke-77 ini start di mulai dari depan rumah dinas Bupati Bungo, dan berkeliling seputaran kota Bungo, hingga peserta pawai finis kembali di depan rumah dinas Bupati Bungo.


 Pawai HUT kemerdekaan RI merupakan agenda tahunan Pemkab Bungo tiap tahunnya, yang mana 2 tahun belakangan ini Pemkab Bungo tidak bisa mengadakan pawai HUT kemerdekaan RI dikarenakan adanya wabah covid-19 yang melanda di seluruh penjuru dunia.,. Alhamdulillah tahun 2022 ini bisa kembali Pemkab Bungo mengadakan agenda tahunan ini.



 Diskominfo Bungo melibatkan sebanyak 22 peserta yang mengikuti Pawai HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, di mulai dari Kadis hingga tenaga honorer yang mengikuti kegiatan ini 



Sebagai Komitmen dari Diskominfo dan persandian untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya pemerataan dan percepatan Digitalisasi yang menjangkau seluruh pelosok desa Kabupaten Bungo.


Plt Kepala Dinas Diskominfo dan persandian Kabupaten Bungo,Zainadi menyampaikan, “Tantangan Diskominfo Bungo memang relatif besar karena luas Desa antar satu dengan yang lainnya cukup lumayan jauh, dan jaringan internet hingga ke pelosok desa sudah kami perjuangkan langsung ke Kominfo pusat melalui anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi.



Sebagaimana diketahui, jumlah pengguna internet di Kabupaten Bungo lebih kurang mencapai 320.000 penduduk.


Lebih lanjut, Zainadi menambahkan, "Tahun 2024 Pemkab Bungo menargetkan jangkauan layanan seluler yaitu broadband berbasis 4G. Dengan begitu kita berharap masyarakat semakin dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk mengakses seluas-luasnya informasi guna meningkatkan kesejahteraan demi mewujudkan "Bungo Maju dan Sejahtera", ucapnya.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos