Sabtu 13082022

Bertempat di lapangan Dusun Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo Bupati Bungo, H.Mashuri.,SP.,ME melantik H.Mahyudin sebagai Datuk Rio Dusun Tanjung Belit terpilih dalam Pilrio serentak yang diadakan pada tanggal 15 Juni 2022 yang lalu.


Selain dilantik sebagai Datuk Rio, H.Mahyudin juga di Lantik pengukuhan adat oleh ketua lembaga adat (LAM) kecamatan jujuhan, H.Mahyudin di beri gelar "RIO KUNCI" Oleh ketua LAM Kecamatan Jujuhan.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM, anggota DPRD Bungo Dharmawan F. Sekda Bungo Drs.Mursidi,MM, Kapolsek Jujuhan, Danramil, staf ahli Bupati,Asisten, para kepala OPD,para Kabag, para camat, para Datuk Rio Se kecamatan Jujuhan, ketua BPD serta perangkat, ketua GOW, ketua Darmawanita, serta tamu undangan yang lainnya.


Wakil Bupati Bungo saat menyampaikan dalam pidatonya mengatakan selamat kepada Datuk Rio H.Mahyudin sebagai Datuk Rio Dusun Tanjung Belit periode 2022-2028. 


Apri berharap datuk rio yang baru dilantik dapat menjalankan amanah sebaik-baik nya dengan penuh tanggung jawab serta bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanjung Belit pada khususnya.


Sementara Itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME ketika di wawancarai oleh awak media juga mengatakan, hari Ini kita sama-sama hadir di Dusun Tanjung beli ini dalam acara pelantikan Datuk Rio Dusun Tanjung belit periode 2022 2028.


"Kami menyampaikan ucapan selamat kepada datu Rio terpilih dan dilantik hari ini, mudah-mudahan dan bisa menjalankan amanah dengan baik, bekerja sama dengan seluruh masyarakat Dusun Tanjung belit ini, kami yakin percaya itu  bisa dilaksanakan oleh Datuk Rio H.Mahyudin,"Ujar Bupati Mashuri.


Kemudian yang terpenting lagi adalah bagaimana program-program baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, yang menjadi prioritas ini juga perlu diperhatikan. Dan terakhir jangan lupa bahwa kegiatan-kegiatan di Dusun pemberdayaan masyarakat perlu menjadi perhatian khususnya UMKM UMKM melibatkan PKK di dalamnya sehingga memang bisa menggerakkan ekonomi masyarakat kita.


"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Datuk Rio terpilih, semoga bisa menjaga amanah masyarakat Dusun Tanjung Belit,"Kata Bupati.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos