Sabtu 13082022

Dewan Pengurus Daerah DPD II KNPI Kabupaten Bungo menggelar acara"Pelantikan Dan Rakerda mengusung tema Meneguhkan peran strategi KNPI sebagai rumah besar organisasi kepemudaan, di Hotel Amaris Bungo.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME, Wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM, anggota DPRD Bungo Marwansyah Siregar sekaligus ketu HIPMI Kabupaten Bungo, unsur forkopimda, staf ahli Bupati, Asisten, kepala OPD di lingkup Kabupaten Bungo, para Kabag, pihak civitas akademika, ketua DPD I KNPI Provinsi Jamb DR. Muhammad Arqon,SH,MH, sekretaris DPD I KNPI Provinsi Jambi,M.Hafiz Fattah, ketua DPD II KNPI Bungo, serta pengurus periode 2022-2025.


Paisal,SH,MH selaku ketua DPD II KNPI Bungo Periode 2022-2025 dalam sambutannya mengakan, pelantikan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bungo  telah resmi dilantik oleh ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi Muhammad Arqon, SH,.MH, mari kita bersama-sama menunaikan tanggung jawab kita secara seksama untuk melakukan menyukseskan DPD II KNPI Bungo kedepannya.


"Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua, khususnya bagi kepengurusan DPD II KNPI Bungo periode 2022-2025 yang telah di Lantik dan akan mengemban amanah selama 3 tahun sebagai motor penggerak pemuda Bungo untuk ikut berpartisipasi dalam membangun peradaban bangsa.,"Ujarnya


Lanjut, pada hari ini pulalah, tepat 4 hari lagi sebelum memperingati HUT RI ke 77, saya ingin mengingatkan pada kita semua pentingnya menimbulkan rasa nasionalisme kita untuk menyambut HUT kemerdekaan indonesia di tengah-tengah masyarakat.


"Saya menyadari bahwa dalam ber KNPI Kita berasal dari OKP-OKP yang berbeda kemudian dipersatukan dan bekerja sama dalam satu wadah yang sama tentu tidaklah mudah,kata Paisal,SH.MH


Sebagai pemuda,kita punya sejarah panjang tentang perbedaan dulu bangsa kita pernah terpecah belah karena suku bangsa,ras dan agama yang membuat penjajah mudah untuk melakukan politik adu domba,jelasnya.


"Terimakasih,atas dukungan dan kerja sama kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, pungkasnya.,Tuturnya 


Bupati Bungo H.Mashuri Dalam sambutannya juga mengatakan, selamat kepada seluruh jajanan pengurus dan terima kasih kepada ketua Demisoner yang telah membawa DPD II KNPI Kabupaten Bungo ini tetap satu tujuan yakni membangun kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera, sesuai dengan visi&misi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.


"Tantangan pemuda ini ke depan banyak yang harus dilewati, begitu juga dengan tantangan bangsa dan negara, satu sisi bahwa kita tujuan berbangsa bernegara ini adalah untuk memajukan bangsa dan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa melaksanakan ketertiban dunia.,"Ujar Bupati Bungo.


Bupati mengajak semua pemuda yang ada di Kabupaten Bungo mengajak semua pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Bungo untuk bersama-sama bersaing secara sehat dalam segi apapun, serta mengajak mari membangun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini 


Lebih lanjut Bupati menambahkan," saat ini indeks kabupaten Bungo turun satu tingkat dari pada tahun yang lalu, kita di salib oleh Kabupaten Sarolangun, justru itu kedepan mari kita bersama-sama untuk menaikkan indeks kabupaten Bungo  kedepannya, saya yakin dan percaya suatu saat nanti kita bisa menaikkan indeks kabupaten Bungo ini menjadi no 1 atau no 2 di provinsi Jambi kedepannya.


Bupati berharap kepada seluruh ketua dan semua pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bungo periode 2022-2025 ini bisa bersinergi dengan Pemkab Bungo dalam segi apapun.


"Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bungo mengucapkan, selamat atas dilantiknya ketua beserta pengurus DPD II KNPI Bungo periode 2022-2025, semoga kepengurusan DPD II KNPI Bungo periode baru ini lebih baik dan maju lagi kedepannya,"ucap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos