Minggu 18092022

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin.,S.Pd bersama Wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza, SM Menghadiri acara kerapatan negeri kumpul sanak sehiliran Batanghari, di rumah dinas BupatiTanjung Jabung timur.


Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi Drs.H.Alharis.,M.Si, Wakil Bupati Tanjab tim H.Robby Nahliansyah, Ketua DPRD Tanjab Timur,sekda, unsur forkopimda Tanjabtim serta tamu undangan yang lainnya.


Acara kerapatan negeri kumpul sanak sehiliran Batanghari ini merupakan rangkaian acara dari pelaksanaan kenduri Lawang swarnabhumi yang di inisiasi oleh kemendikbudriatek RI yang diikuti sebanyak 14 pemerintah daerah di provinsi Barat dan provinsi Jambi yang akan mengangkat tema "peradaban sungai Batanghari : Dulu, kini, dan nanti.


Acara tersebut merupakan salah satu upaya penguatan kebangsaan masyarakat di daerah aliran sungai Batanghari, serta mengembangkan warisan budaya cagar budaya, hingga mendorong pemerintah daerah dan masyarakat untuk menginisiasi berbagai program dan aktifitas lanjutan di daerah aliran sungai Batanghari. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos