Kamis 06102022

Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo bekerjasama dengan Pihak PT Telkom Indonesia Kabupaten Bungo, kerjasama tersebut untuk memajukan ICT di Pemkab Bungo serta ke pelosok-pelosok desa.


Pemaparan kerjasama tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Bungo, yang di hadiri langsung Staf ahli Bupati, kepala OPD, para Kabag, serta staf dari PT Telkom Indonesia.


General Manager PT Telkom Indonesia Jambi Hasnul Arif Rangkuti mengucapkan, terimakasih kepada Wakil Bupati Bungo atas penerimaannya kami dari PT Telkom Indonesia di ruangan kerjanya.


"Ribuan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd yang telah berkenan menerima kedatangan kami dari PT.Telkom Indonesia ke kantor Bapak.


Kebetulan saya baru ditugaskan di Kabupaten Bungo, kedatangan kami disini ingin beraudensi sekaligus bekerja sama untuk memajukan ICT di Pemkab Bungo, dan Alhamdulillah pak Wabup sangat mendukung kemajuan dari infrastruktur ICT di Kabupaten Bungo,"Kata GM PT Telkom Indonesia..



Ditempat yang sama Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd mengatakan, hari ini Pemkab Bungo telah di kunjungi oleh GM beserta Rombongan PT.Telkom Indonesia Provinsi Jambi tentu kita berharap dan kita juga punya kepentingan dengan kedatangan teman-teman dari PT Telkom Indonesia.


"Tentu kedepan kita ingin menghadirkan pelayanan publik yang bagus lagi, tentu ini sebuah kepastian, sekarang di zaman era digital ini maka menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Bungo untuk terus meningkatkan kualitasnya, tentu dengan pendekatan kita mudah-mudahan dengan kerjasama ini kita akan tidak lanjuti dan diskusi yang lebih intens tentang bagaimana mewujudkan Bungo dalam konteks smart city,"Ucapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos