Senin 24102022

Oryza Wisanggeni Azlin dari UMMUBA dan Diana Riska dari IAKSS di nobatkan sebagai bujang gadis Bungo tahun 2022 pada malam grand final pemilihan Bujang Gadis Bungo 2022, sekaligus penutupan pameran pembangunan Bungo Expo 2022 di lapangan MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo


Penobatan tersebut berdasarkan keputusan dewan juri pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Bungo tahun 2022, yang dinilai dari kekompakan, keakraban, persahabatan, dan berbagai bentuk penilaian yang di ujikan pada malam puncak pemilihan kemarin di bawah naungan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo.


Acara tersebut di hadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi sekaligus ibu gubernur Jambi, Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Staf ahli Gubernur bidang ekonomi dan pembangunan Anggota DPRD Bungo Fraksi PKS Dharmawan F, SH,MH,Sekda Bungo, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, ketua GOW, ketua DWP, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, camat, Datuk rio, serta para masyarakat Kabupaten Bungo yang sempat hadir.


Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan Bujang gadis Bungo tahun 2022 jangan dijadikan ajang untuk tampil menjadi pemenang, tapi dijadikan kesempatan yang baik dan terbuka lebar menampilkan kemampuan masing-masing.


"Justru setelah Grand finalis Bujang Gadis Bungo tahun 2022 ini 35 pasang bujang gadis Bungo betul-betul akan di uji, diminta peran dan tanggung jawabnya bagaimana untuk berkontribusi membangun Kabupaten Bungo dari sektor wisata dan budaya. Dan lebih jauh menjadi SDM masa depan untuk Kabupaten Bungo,"Kata Bupati Mashuri.


Di samping itu lanjut Bupati Bungo, Pemilihan Bujang Gadis Bungo menjadi ajang sangat bergengsi bagi pemuda pemudi Bungo, terkait pengembangan SDM pariwisata dan budaya Kabupaten Bungo.


“Jadi ini menjadi momen yang sangat fantastis bagi anak-anak muda-mudi Bungo Kompetisinya sehat sekali dan yang diuji bukan sekedar penampilan tapi juga wawasan, termasuk sikap serta kepribadian yang baik,” Ucap Bupati.


Acara tersebut di hibur oleh beberapa artis tanah air seperti Lilis Sueganda, Ayu dia Liga Dangdut, Dan Ipank.


Berikut Nama-nama Pemenang Bujang Gadis Bungo Tahun 2022


1. Bujang bungo 2022 ( Oryza Wisanggeni Azlin - UMMUBA) 

2. Gadis bungo 2022 (  Diana riska - IAKSS)

3. Bujang pariwisata 2022 ( IRWAN SAGITA - IAKSS )

4. Gadis pariwisata ( SHANIA RIVANE RAMADHANI - UMUM )

5. Bujang budaya ( M.Reza Rizki - UMB)

6. Gadis budaya (  putri maya sari - UMMUBA)

*(eq)*

: tanpa label

Share this Pos