Minggu 30102022

Bupati Bungo bersama Wabup Bungo hadiri Pelepasan Kafilah Kabupaten Bungo untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh yang digelar di Rumah Dinas Bupati.


Tampak hadir pada pelepasan ini selain Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd juga ada Sekda Bungo Drs Mursidi, Staf Ahli Bupati Zulfadli, SE, para Kepala OPD, Panitia Kafilah maupun peserta Kafilah dengan total rombongan 86 orang yang akan berangkat ke Kota Sungai Penuh.


Bupati Bungo dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan pagi ini sama-sama melepas keberangkatan rombongan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh.



Selamat kepada seluruh para kafilah dan seluruh rombongan yang mengikuti musabaqoh di Kota Sungai Penuh dan juga kami doakan selamat sampai di kota Sungai Penuh aman di jalan,” kata Bupati.


Kemudian kita juga berpesan kepada kawan-kawan kita berikanlah yang terbaik buat Kabupaten Bungo ini kita sudah 2 tahun tidak melaksanakan MTQ dimana terakhir Kabupaten Bungo.


Mudah-mudahan kawan-kawan kita bisa menang dan sudah berlatih secara maksimal semoga memberikan yang terbaik buat Kabupaten Bungo,” ujar Bupati.


Kita sebelumnya urutan ke-6 untuk itu tentu kita berharap urutannya naik,” pungkas Bupati *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos