Minggu 30102022

Wabup Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bungo menutup secara resmi Lomba Tingkat (LT) III Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bungo yamg dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Cadika


Dalam arahannya Wabup Bungo menyampaikan syukur Alhamdulillah karena pagi ini semuanya dalam kondisi sehat wal’afiat.


Mudah-mudahan acara ini akan memberikan makna yang dalam buat kita dan kita tetap termotivasi tetap semangat dalam kegiatan pramuka,” kata Wabup.


Para sahabat dan adik-adik yang saya cintai pada kesempatan pagi hari ini atas nama Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bungo kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang aktif terlibat dalam acara ini, baik dari jajaran pengurus Kwarcab kemudian juga DKC, para Kamabiran juga para Ketua Ranting dan yang paling penting seluruh peserta dari 17 Kwaran.


Mudah-mudahan acara ini akan semakin menguatkan juga mengokohkan semangat nilai-nilai Pramuka dalam hati kita. Acara ini merupakan bagian dari kompetisi juga melatih diri kita. Hidup ini penuh dengan kompetisi bukan soal menang kalah tapi soal proses di LT 3 ini tentu nanti ada yang akan dinobatkan sebagai yang terbaik ke depan yamg akan mewakili Kwarcab Bungo untuk mengikuti kegiatan di Jambi,” ujar Wabup.


Tentu ini sudah lewat berbagai tahapan juga penilaian dan kemarin kami juga menekankan kepada seluruh Tim Penilai untuk objektif dalam memberikan nilai kepada seluruh peserta dan kepada juara, saya sering sampaikan pada kesempatan ini bukanlah mereka yang tidak pernah jatuh bukan mereka tidak pernah kalah, biasa jatuh sekali, dua kali dan tiga kali bangkit lagi itulah juara sejati,” paparnya.


Oleh karena itu yang nanti akan tampil sebagai yang terbaik kami ucapkan selamat tetapi yang belum juga masih banyak waktu kita, masih panjang untuk terus berlatih agar menjadi pemenang.


Dan saya yakin kita semua disini semuanya adalah anggota yang potensial ke depan bisa terus kita kembangkan bakat juga potensinya sekali lagi jangan pernah menyerah, angan pernah putus asa dan terus berlatih untuk menjadi terbaik,” pungkas Wabup.


Tampak hadir pada acara ini Pengurus Kwarcab, Kwaran Gerakan Pramuka, para Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara juga seluruh pengurus, pengurus DKC Ketua dan Pengurus LPK, maupun peserta yang hadir.  *(eq)*  

: tanpa label

Share this Pos