Minggu 16102022

Memperingati HUT Kabupaten Bungo ke-57, Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bungo menggelar bakti sosial Donor Darah yang berlokasi di depan rumah dinas Bupati Bungo


Kegiatan dengan menggandeng sejumlah pihak diikuti ratusan perseta donor darah dari berbagai kalangan dan instansi, baik pemerintah, TNI, Polri, dan swasta.


Ketua PMI Kabupaten Bungo Dr.Verawaty.,M.Pd mengatakan, dengan donor darah sangat baik untuk kesehatan, di samping darah yang kita donorkan sangat berguna dalam membantu bersama. 


"Setetes darah yang kita donorkan ini bisa menolong dan menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan,"Kata Ketua PMI Kabupaten Bungo Dr.Verawaty Mashuri.M,.Pd.


Donor darah ini di awali oleh Bupati Bungo kemudian diikuti oleh semua masyarakat.


Ia berharap melalui kegiatan ini akan semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya berdonor darah, serta meyakinkan bahwa melakukan donor darah ini sangat baik bagi kesehatan.


"Selain itu didalam HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 ini, banyak event yang di selenggarakan oleh Pemda Bungo diantaranya kegiatan Bakti sosial ini,"Ucap Verawaty Mashuri.,M.Pd.


Tampak hadir dalam kegiatan donor darah tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, pengurus PMI Kabupaten Bungo, serta pihak terkait. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos