Minggu 04122022

Gubernur Jambi Drs.H.Alharis bersama Bupati Bungo H.Mashuri dan ketua TP PKK Kabupaten Bungo menghadiri acara pentas seni sekaligus meresmikan mesjid Al Mukarram SMA Negeri 1 Muara Bungo.



Pentas seni merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan wadah kepada siswa dan siswi dalam menuangkan kreativitas ,minat serta bakat dalam bidang seni.Dalam kesempatan ini SMA Negeri 1 Bungo telah melaksanakan kegiatan pentas seni dan bazar serta peresmian mesjid Al-Mukaram SMA Negeri 1 Muara Bungo.


 

Kegiatan pentas seni dan bazar ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan pengembangan minat dan bakat siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bungo, serta peresmian mesjid Al-Mukaram SMA Negeri 1 Muara Bungo.



Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah dari masing-masing kelas per program keahlian,pementasan yang ditampilkan dari tiap tiap kelas yaitu penampilan tari kreasi,seni musik dan lainnya.



Masing-masing kelas berkesempatan untuk  menampilkan pementasan yang sudah dipersiiapkan saat nama kelas dan hal yang ingin ditampilkan nantinya. Semangat dan antusias siswa-siswi untuk mengikuti kegiatan ini cukup bersemangat,dengan ide dan penampilan yang menarik lainnya sehingga dapat meramaikan kegiatan  pentas seni dan bazar amal ini.


Harapan kedepannya kegiatan pensi dan bazar amal ini bisa terus terselengarakan di SMA Negeri 1 Muara Bungo di tahun yang akan datang,guna sebagai wadah siswa dan siswi SMA Negeri 1 Muara Bungo dalam mengembangkan minat dan bakat di bidang seni. *(eq)*


: tanpa label

Share this Pos