Sabtu 17122022

Jelang hari raya natal dan tahun baru 2023, tim pengendalian inflasi daerah (TPID) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa gudang distributor di dalam Kota Bungo. Terutama mengecek kestabilan harga pangan pokok.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME usai turun sidak mengatakan, bahwa sidak ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bungo bersama tim. Baik itu menyambut Bulan suci Ramadhan maupun menyambut hari natal dan tahun baru.


"Kita tadi mengecek 4 gudang distributor dalam Kabupaten Bungo diantaranya, Bulog, gudang simpang Jambi, gudang samping mesjid agung, dan terakhir gudang PD setia samping lapas Bungo, tadi kita lihat stok-stok untuk persiapan hari raya natal dan tahun baru, kami merasa cukup ketersediaan sembako.,"Ungkap mashuri,


sementara mengalami kenaikan harga hanya pada telur, cabe merah, dan rawit, tetapi itu naiknya tidak signifikan, namun untuk harga daging sementara terpantau stabil.


“Dihimbau kepada pedagang dan distributor agar tetap menjaga harga sehingga jangan sampai ada yang nakal kasih naik harga tanpa sepengetahuan pemerintah sehingga kami berharap harga tetap stabil,” Himbau Bupati.  *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos