Jumat 06012023

Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME berkesempatan hadir pada malam apresiasi seni Melayu Jambi yang di selenggarakan oleh dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Di GOR Gedung olah seni Kota baru


Acara yang dikemas dengan aneka pertunjukkan seni budaya melayu jambi tersebut mengambil tema "selatan kalintang dan diikuti oleh berbagai sanggar seni yang ada di jambi.


Hadir dimalam apresiasi seni budaya Melayu tersebut, Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Bupati Bungo bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, serta seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi, unsur Forkopimprov.


Acara di buka dengan mempersembahkan penampilan beberapa pertunjukan seni daerah provinsi Jambi.


Gubernur Jambi, Drs H.Alharis dalam sambutannya mengatakan, acara ini setiap tahun diadakan bertepatan dengan HUT Provinsi Jambi ke-66, acara ini bertujuan untuk mempromosikan budaya yang dimiliki oleh Jambi sekaligus memberikan penghargaan kepada para pelaku seni, budayawan, tokoh adat yang sampai saat ini ini terus meledak melawan Jambi dan terus membuat karya seni dan budaya provinsi yang bernilai tinggi.


Malam apresiasi seni dan budaya Melayu Jambi ini semakin meriah dengan tampilnya pada pelaku seni provinsi Jambi.


“Ini adalah acara kita semua, acara masyarakat Provinsi Jambi, oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat provinsi Jambi untuk dapat menikmati acara hiburan seni dan budaya ini,” kata Gubernur. *(Persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos