Selasa 21022023

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menghadiri wisuda tahfidz Al-Qur'an angkatan I SDIT Al-Akhyar Bungo Juz 30, Juz 1 dan Juz 2.


Wisuda tersebut dihadiri oleh Kejar Bungo, staf ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD dan kepala SDIT Al-Akhyar Kabupaten Bungo.


Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati sekolah dasar Islam terpadu (SDIT) Al-Akhyar Muara Bungo.


"Saya berharap agar anak-anak ini semakin rajin, tekun, gigih belajar, menjadi manusia yang bermanfaat bagi sekitar, jadilah anak-anak yang menghormati dan menyayangi semua makhluk Allah. Jadilah Khalifah bumi amanah, memelihara dan memakmurkan bumi dan seisinya dengan sebaik-baiknya,"Ujar Bupati.


Al-Qur'an merupakan bacaan yang mencapai puncak kesempurnaan, berisi petunjuk hidup yang dapat mengarahkan manusia menjadi pribadi berbudi luhur, memiliki kecerdasan dan ilmu pengetahuan yang akan menjadi manfaat bagi sekitarnya.


"Bupati menambahkan di kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan, apresiasi dan terimakasih atas kiprah SDIT Al-Akhyar, yang telah turut berperan menjadi anak-anak dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang bersendikan ajaran Islam.,"Kata Bupati


SDIT Al-Akhyar telah berkontribusi melahirkan generasi-generasi Islam yang menjadi pewaris nabi dan membumikan Al-Quran.


"Semoga para guru dak ustad-ustadzah serta pengurus SDIT Al-Akhyar lainnya senantiasa di limpahkan kesehatan dan kesabaran dalam membimbing para pengurus anak-anak ini, untuk menjadi pribadi beriman, berilmu dan berakhlak,"Tuturnya.


Lebih lanjut Bupati mengatakan kepada orang tua wisudawan dan wisudawati, memiliki anak-anak penghafal Al-Qur'an, anak-anak Soleh dan solehah adalah berkah dan karunia dunia hingga akhirat bagi orang tua.


"Semoga dengan meningkatnya kualitas keagamaan anak-anak kita, kita sebagai orang tua tidak lalai untuk terus menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, serta semakin mendekatkan diri kepada Allah swt,"Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos