Selasa 04042023

Bertempat di rumah dinas Bupati Bungo, Bupati Bungo H.Mashuri hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo dari Sapta Putra,SH,M.Hum kepada Fadhila Maya Sari,SH,M.Kn.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, Mantan Bupati Bungo Abdul Muthalib Sekda Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD,para Kabag, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW, ketua DWP, serta para pejabat Kejaksaan Negeri Muara Bungo.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo yang baru Ibu Fadhila Maya Sari,S.H,M.Kn di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo.


"Semoga dengan bertugas nya ibu sebagai Kejari Bungo bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dimana ibu Fadhila Maya ini sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) di DKI Jakarta,"Ujarnya.


"Terima kasih pula saya ucapkan Kepada pejabat yang lama Bapak Sapta Putra,SH,M.Hum, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kejari Bungo, bila ada omongan saya dan masyarakat Kabupaten Bungo yang kurang berkenan di hati bapak saya mohon maaf sebesar-besarnya, karena manusia ini diciptakan tidak luput dari kesalahan.


“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, semoga bapak Sapta Putra,SH,M.Hum mendapatkan karir yang lebih tinggi lagi dari saat ini,”Ucap Bupati. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos