Sabtu 20052023

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kecamatan Muko – muko Bathin VII di Dusun Tebat resmi dibuka, 


Turut hadir dalam pembukaan itu, Bupati Bungo H Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Wakil Ketua DPRD Bungo, Jumiwan Aguza, Sekda Mursidi, Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Para Camat, Rio dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan selamat atas terselenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII di Dusun Tebat.


Disampaikan dia, MTQ tingkat Kecamatan sudah menjadi agenda seperti tahun-tahun sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Bungo, sebagai sebuah sarana dalam mensyiarkan islam, khususnya seni membaca dan memahami isi kandungan al quran.


“Kita berharap, MTQ tingkat kecamatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat islam sebagai masyarakat yang qur’ani dan semakin teguh keimanannya kepada Allah SWT,” kata Bupati.


Dengan MTQ, sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat terutama generasi muda, senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus yang qur’ani.


“Saya berharap semangat akan cinta dan menghayati Kandungan Al Qur’an yang terpancar dari MTQ ini dapat merasuk kedalam sendi-sendi kehidupan masyarakat sehari-hari,” tuturnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos