Minggu 16072023

Dalam rangka memperingati hari koperasi ke -76, KUD karya Mukti mengadakan kegiatan pengajian dan Doorprize serta hiburan rakyat, dimana acara tersebut dihadiri oleh lebih kurang 1000 anggota.


Kegiatan tersebut bertempat di KUD Harapan Mukti, Minggu (16/07/2023) yang di hadiri oleh Gubernur Jambi, Drs.Alharis,S.Sos.,M.Si, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, para Kabag, camat, Datuk Rio, dan ketua BPD beserta anggota.


Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.ME dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan, "selamat merayakan hari koperasi nasional ( Harkopnas ) ke-76 tahun 2023 kepada seluruh insan koperasi yang ada di Kabupaten Bungo, semoga di usia yang ke-76 tahun ini, koperasi semakin mampu menunjukkan jati dirinya sebagai Soko guru perekonomian nasional yang handal.


Atas nama pemerintah daerah, "saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar KUD Karya Mukti yang telah memprakarsai penyelenggaraan pengajian, pemberian Doorprize, dan juga hiburan rakyat. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat,.khususnya dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan kualitas ukhuwah islamiah diantara sesama pengurus dan anggota KUD Karya Mukti,"Ujarnya.


Disamping itu melalui kegiatan ini, hendaknya tercipta spirit yang lebih kuat dalam upaya pembinaan, pengembangan, dan penguatan koperasi, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat luas.


"Momentum perayaan Harkopnas ke-76 tahun 2023 ini yang kita peringati setiap tahunnya, selalu saja menyisakan pertanyaan penting bagi kita semua, yaitu : Apakah Koperasi Telah memberikan manfaat secara idiil bagi seluruh anggota.


Jawaban terhadap pertanyaan itu sudah barang tentu harus kita jawab dalam perspektif yang positif yaitu, mari kita terus bekerja keras membangun koperasi, agar koperasi senantiasa eksis menjawab berbagai tantangan perekonomian bangsa yang semakin berat di masa depan, termasuk  dalam konteks ini ialah koperasi di harapkan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi upaya pencapaian Bungo Maju & Sejahtera ( Bungo Master ) tahun 2026,"Kata Bupati Mashuri. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos