Senin 17072023

Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar upacara gabungan di setiap tanggal 17 pada bulannya dengan menggunakan baju teluk Belango, upacara tersebut berlangsung di halaman Upacara Kantor Bupati Bungo, 


Bupati Bungo H.Mashuri.,S.P.,ME bertindak sebagai Irup ( Inspektur Upacara) yang di hadiri oleh Sekda Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, serta staf lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan, rasa terima semua yang hadir pada acara upacara ini yang telah disiplin mengikuti upacara bendera tiap hari Senin, dan juga pada setiap tanggal 17 tiap bulannya menggunakan baju teluk Belango.


" Saya berharap kedisiplinan ini membuahkan produktivitas kita dalam bekerja dan berkarya demi memenuhi harapan masyarakat Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,"Ujarnya.


Melalui kesempatan ini pula, atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat merayakan hari Koperasi ke-76 tahun 2023 kepada seluruh insan koperasi yang ada di Kabupaten Bungo. Usia 76 menandakan kematangan dalam berorganisasi sekaligus kemampuan menjawab berbagai tantangan zaman.


" Dengan mengusung tema pemajuan koperasi kunci kesejahteraan masyarakat dan mengkampanyekan tagline "Bangga Berkoperasi, Indonesia maju". Saya mengajak kita semua untuk semakin memperkokoh upaya pembinaan, pengembangan dan penguatan koperasi agar dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan anggota koperasi dan masyarakat luas,"Katanya, *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos