Kamis 03082023

Bupati Bungo H.Mashuri.SP ME yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo ( Sekda)Drs.Mursidi menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2023 di Provinsi Jambi.


Piagam penghargaan tersebut merupakan piagam pencegahan dan lingkaran larangan pemberantasan dan lingkaran gelap Narkotika (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Kepala Daerah se Provinsi Jambi atau yang mewakili dan undangan tamu yang lainnya.


Acara ini bertema "mari bersama-sama bergotong royong memerangi Narkoba menuju Provinsi Jambi Bersinar".


Bupati Bungo H. Mashuri.SPME yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bungo Drs.Mursidi,MM merupakan Kabupaten Bungo telah berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan P4GN 


Piala penghargaan P4GN di serahkan langsung kepala BNN RI, Komjen Prof Dr.Petrus Reinharo Golose kepada Sekda Bungo.,


Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan peresmian menembak prasasti gedung kantor BNN Jambi. Ini semua adalah batu loncatan untuk perang terhadap Narkotika.


“Sejauh ini, semua kegiatan kita dalam memerangi narkoba tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk kepala daerah di Provinsi Jambi,” katanya.


Sementara itu Gubernur Jambi Drs.Al Haris juga mengatakan, Gedung BNN ini memang megah, didalamnya ada semangat luar biasa, tentunya harus di dukung oleh semua pihak dalam memberantas narkoba.


“Dulunya gedung ini merupakan gedung Kesbangpol, selanjutnya di pakai dengan PTPN, sekarang sudah di hibahkan ke BNN. Dengan adanya gedung ini bisa jadi motivasi bagi kita semua untuk memerangi Narkotika”Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos