Sabtu 12082023

Perwakilan ombudsman RI sambangi rumah dinas Bupati Bungo, 


Kedatangan perwakilan Ombudsman RI ini di sambut oleh Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD dan para Kabag.


Selanjutnya Bupati Bungo bersama Perwakilan Ombudsman RI langsung di Jamu makan malam bersama, di Wisma alisudin, rumah Dinas Bupati Bungo.


Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E sekaligus sebagai Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada Komisioner Ombudsman RI Bapak Hery Susanto,S.Pi,M.Si) di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.


"Semoga bapak hadir di Kabupaten Bungo dalam suasana yang menyenangkan, sehingga dapat memberikan kontribusi pemikiran bagi kemaslahatan dan kemajuan, tidak hanya Bagi MW KAHMI Provinsi Jambi saja, akan tetapi juga bagi seluruh masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Bungo."Ujarnya.


Apresiasi yang tinggi MW KAHMI Provinsi Jambi menyampaikan kepada Bapak Hery Susanto, karena di tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai komisioner Ombudsman RI, masih menyempatkan diri hadir bersama kita di Kabupaten Bungo, guna mendiskusikan banyak hal tentang isu-isu strategis bangsa Indonesia di masa depan


"Ketua MW KAHMI berharap, marilah pertemuan pada malam hari ini, kita jadikan forum ukhuwah islamiah, guna mempererat tali silaturahmi,



sekaligus kita manfaatkan untuk berdiskusi tentang banyak hal menyangkut kemaslahatan kita bersama"Tutupnya *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos