Minggu 15102023

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Dr.Hj Verawaty Mashuri,M.Pd menghadiri Senam bersama Ketua dan Pengurus DWP Provinsi Jambi dengan DWP Kabupaten Bungo.


Kegiatan tersebut berlangsung di Depan Rumah Dinas Bupati Bungo, selain di hadiri Ketua TP PKK, kegiatan ini juga di hadiri ribuan masyarakat Kabupaten Bungo, 


Pada kesempatan itu, Dr.Hj.Verawaty Mashuri mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus DWP Provinsi Jambi yang telah menginisiasi kegiatan yang positif untuk masyarakat di Kabupaten Bungo.


“Atas nama Kabupaten Bungo saya berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus DWP Provinsi Jambi yang menyelenggarakan dan mengajakan masyarakat untuk sadar akan kesehatan,” ujarnya.


Lebih lanjut, dirinya mengatakan dengan adanya kegiatan ini masyarakat sadar menjaga pola hidup sehat dengan Berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi.


“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat bisa sadar untuk menjaga kesehatan dengan olahraga teratur dan konsumsi makanan bergizi,” ucapnya.


Perlu di ketahui Senam sehat ini setiap hari Minggu Pemda Bungo mengadakannya,dimana setiap minggunya di perkarangan sini sangat banyak Baik orang tua, remaja maupun anak-anak banyak yang mengikuti senam sehat ini.


"Kami dari Pemda Bungo setiap Minggu pagi menggelar senam sehat bersama ini, dan selalu diikuti ribuan masyarakat yang antusias mengikuti gerakan instruktur senam,"tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos