Kamis 19102023

Memeriahkan Hut Kabupaten Bungo ke 58, Pemkab Bungo menggelar Bungo Expo tahun 2023, yang bertempat di Lapangan MTQ baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, 


Bungo Expo tersebut menampilkan Seni kreasi bag para pelaku usaha, Seperti tikar terbuat dari rotan, dan sejenis lainnya, bukan itu saja, Bungo expo 2023 ini  menghadiri 100 stand yang terdiri dari stand OPD, dan unsur vertikal, serta banyak sekali para pedagang yang memenuhi arena Bungo Expo ini untuk mencari rezeki.


Selain itu juga disitu juga ada penampilan Fashion Show, Bujang Gadis Bungo, Hiburan artis Ibukota, serta banyak lainnya.


Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, Bungo Expo ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh dinas Perindagkop, kecuali 2 tahun atau 3 tahun yang silam, ini tidak bisa di laksanakan, karena adanya Pandemi Covid 19 yang melanda sampai ke penjuru Dunia.


"Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat merasa terhibur yang telah di sajikan oleh panitia, kita sore tadi sudah mengelilingi seluruh stand yang ada di Bungo Expo ini, disana banyak sekali yang unik, seperti di dinas TPH& Bun, stand mereka menyajikan Perkebunan, dengan dihiasi batang kelapa, dan batang pisang, seolah-olah kita benar-benar sedang berada di suatu kebun,"Katanya.


Masih banyak sekali yang unik-unik disana, silahkan Masyarakat Kabupaten Bungo berkeliling ke stand satu ke stand lainnya, dan ada juga untuk tempat ber selfie.


"Kami persilahkan kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin mengunjungi stand-stand yang di tampilkan oleh OPD dan unsur vertikal, disana banyak yang unik di temukan,"Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos