Jum'at 20102023

Masih dalam rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Bungo Ke 58, Bupati Bungo H.Mashuri.SPME yang didampingi oleh Ketua TP PKK Bungo Dr.Hj.Verawati Mashuri,M.Pd hadiri acara pemilihan Bujang Gadis Bungo Tahun 2023.


Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo di tiap tahunnya, dan juga ini merupakan kegiatan yang di rancang kan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bungo yang diikuti dari tingkat perguruan tinggi dan SLTA sebanyak 15 putra pasang dan putri.


Tujuan dari kegiatan itu adalah, mengembangkan bakat, kreativitas dan bagian dari pembinaan potensi generasi muda di bidang pariwisata.


Hal ini disampaikan oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SPME saat hadiri pembukaan pemilihan Bujang Gadis Bungo 2023 yang bertempat di Lapangan MTQ Baru, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemkab Bungo tiap tahunnya. Dimana Bujang Gadis Bungo ini akan di karantina selama beberapa hari oleh panitia. Kalian sangat bersyukur sampai malam ini kalian masih berada di atas panggung ini, dari sekian banyak yang mengikuti audisi pemilihan Bujang Gadis ini, hanya 15 pasang yang di pilih untuk melaju ke babak selanjutnya.,"Kata Bupati.


Ia menambahkan, dari 15 pasang inilah, salah satu mereka ini merupakan orang pilihan yang berhak membawa nama Kabupaten Bungo di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional nantinya.


Nantinya hanya satu pasang yang di ambil untuk mengikuti audisi baik di tingkat Provinsi Jambi maupun di tingkat Nasional, tambahnya.


Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Porapar Kabupaten Bungo, yang telah Menginisiasi acara pemilihan Bujang Gadis ini dengan sebaik mungkin, dan juga kepada Panitia dan Juri, selamat bekerja dan berilah penilaian dengan seadil-adilnya.


" Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Porapar Bungo yang telah merencanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, serta Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan panitia, selamat bekerja semoga bisa memberikan nilai kepada para peserta dengan baik"Tutupnya. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos