Rabu 2610203

Puluhan guru SMA/SMK/MA hadir di acara edukasi keuangan yang di selenggarakan oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK) yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Bungo, 


Acara itu di hadiri oleh dan di buka secara langsung Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, kepala perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Jambi, Asisten Setda Bungo, Kepala OPD, dan seluruh kepala sekolah dan Guru SMA/SMK/MA se Kabupaten Bungo.


Yudha Nugraha Kurata selaku Kepala OJK Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E yang telah Sudi menyediakan tempat untuk kegiatan edukasi kepala sekolah dan Guru SMA/SMK,MA se Kabupaten Bungo.


"Terimakasih pak Bupati sudah berkenan hadir untuk berkoordinasi dan mengizinkan OJK hadir di Kabupaten Bungo, jadi setiap bulan Oktober, setiap tahunnya otoritas jasa Keuangan (OJK) biasanya kita mengadakan acara  di provinsi Jambi dan tahun ini kita selain di provinsi kita juga hadir di kabupaten-kabupaten yang kita tuju dan kesempatan ini adalah di Kabupaten Bungo.,"Ujarnya 


Pada kesempatan ini kegiatan Edukasi Keuangan pendidikan di Kabupaten Bungo sudah dimulai dari tanggal 19 kemarin bersamaan dengan Bungo Expo yang di adakan oleh Pemkab Bungo.


"Jadi Kami hadir juga untuk kekuatan kita buat stand khusus  OJK di stand Pameran Bungo Expo 2023, dengan adanya stand OJK berdiri jadi masyarakat bisa mengakses slip atau BI checking secara langsung dengan mendatangi stand kami di Bungo Expo"Katanya. Rabu, (26/10/2023).


Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada OJK Provinsi Jambi, BEI, dan sinar mas yang telah mengadakan acara edukasi keuangan kepada kepala sekolah SMK, SMA, dan MA se Kabupaten Bungo. Semoga acara ini ada manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Bungo.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada OJK Provinsi Jambi yang telah memprakarsai penyelenggaraan "Edukasi keuangan dalam rangka strategi nasional keuangan inklusif di Kabupaten Bungo tahun 2023.,"Kata Bupati.


Dirinya berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin mengenal tentang keberadaan, fungsi, tugas dan peran lembaga otoritas jasa keuangan (OJK) di tengah-tengah masyarakat.


" Saya harap pemahaman ini perlu di berikan, agar masyarakat, terutama guru dan generasi muda bangsa memiliki literasi keuangan yang memadai, sehingga dapat menjadi agen perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang,"Ucapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos