Selasa 24102023

Malam Final Bujang Gadis Kabupaten Bungo tahun 2023 berlangsung dengan sukses den semarak. Dipadati oleh pendukung masing-masing para finalis Bujang gadis.


Penuh dengan sorakan dengan semangat penampilan dari para jagoannya yang mewakili dari perguruan tinggi yang ada di dalam Kabupaten Bungo.


Turut hadir dalam acara malam final Bujang gadis Bungo tahun 2023, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, Kepala OPD, Kabag, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua DWP, Para rektor, dan para Dosen, para Kepala sekolah dan Guru.


Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat kepada Para Finalis Bujang Gadis Bungo tahun 2023 yang telah dipilih secara transparan oleh dewan juri.


"Selamat kepada adik-adik yang telah menjadi pemenang malam hari ini di ajang pemilihan Bujang Gadis Bungo 2023, yang belum terpilih bukan berarti kalian gagal pada malam hari ini, akan tetapi belum rezeki kalian menjadi pemenang di ajang ini, yang penting kalian sudah mampu menampilkan terbaik, dan telah membuat terpukau bagi dewan juri dan masyarakat."Ujarnya.


Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan juri dan juga kepada pihak keluarga serta Dosen dan seluruh panitia sehingga acara ini bisa sukses dari awal hingga akhir.


"Terimakasih banyak kepada Dewan Juri, Keluarga finalis, Bapak dan Ibu Dosen, serta masyarakat seluruh Kabupaten Bungo mampu berkerja dari awal acara hingga penutupan acara pada malam hari ini dengan lancar,"Kata Bupati.


Ia berharap acara ini bisa di selenggarakan di setiap tahunnya di momen HUT Kabupaten Bungo.


"Kami berharap acara ini tidak sampai disini saja, akan tetapi kita buat secara berkesinambungan setiap tahunnya,"Tambahnya.


Ia juga meminta kepada para finalis ini akan selalu bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan event Tahunan ini.


"Kami meminta agar nanti dapat turut andil dalam promosi budaya dan Pariwisata Bungo Umumnya Sehingga nanti  akan bisa memberikan dampak positif peningkatan ekonomi daerah melalui penjualan merchandise dan produk – produk oleh oleh oleh masyarakat setempat,”Ucapnya.


Kepada para pemenang malam ini, akan di utuskan ke Provinsi Jambi, untuk ikut membawa nama di event Provinsi nanti.


"Untung para pemenang Bujang Gadis Bungo 2023 malam ini, agar terus belajar dan mengasah kemampuan diri sendiri, agar bisa bersaing di event Provinsi kedepannya,"Tutupnya.


Berikut Nama- Nama Pemenang Bujang Gadis Bungo 2023.


Bujang Bungo 2023 


1. Bujang Bungo 2023, ihsan maulana briyan, UMMUBA 


2. Bujang pariwisata 2023 M. Bayu setiaji Universitas Muhammadyah Muaro Bungo 


3. Bujang Budaya 2023,

Jefry Prasetya, UMB


1. Gadis Bungo 2023, Chintya Julia parma utusan Institut administrasi dan kesehatan setih setio Muara Bungo


2. Gadis Pariwisata 2023,Rastra Aura utusan UMMUBA


3. Gadis Budaya 2023,Febri Yusri Yanti utusan SMA2 Bungo


*(eq)*

: tanpa label

Share this Pos