Senin 06112023

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E  Pimpin kegiatan evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.


Mashuri mengatakan, Kabupaten Bungo saat ini sedang berproses menuju SAKIP yang lebih baik untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui implementasi SAKIP di lingkup Kabupaten Bungo, serta untuk mendorong peningkatan setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.


"Mudah-mudahan semua indikator kinerja baik itu Sistem Akuntabilitas Kinerja Integrasi Pemerintah atau SAKIP dan lainnya bisa lebih baik di akhir masa jabatan saya," katanya. 


Dirinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman ASN  di lingkup Kabupaten Bungo yang telah bekerja dengan baik demi tercapainya Bungo Maju dan sejahtera (Bungo Master) 2026.


"Ribuan terima kasih kepada teman-teman ASN Kabupaten Bungo yang telah meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya,"Ucapnya


Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bungo, kepala OPD Bappeda, dan Plt Kadis Perkim. *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos