Sabtu 03022024

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,M.M menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Assudiyah, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.


Acara itu di hadiri oleh Penceramah dari Jakarta Prof.DR.Ahmad Faisal.,S.HI, tokih masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Wabup Apri menyampaikan bahwa melalui peristiwa Isra’ Mi’raj ini, hendaknya kaum muslimin dapat mengambil hikmah, pelajaran, dan tauladan dari Nabi Muhammad SAW.


"Selain itu, Wabup juga menekankan pentingnya menyemarakkan syiar Islam sebagai kegiatan dakwah. “Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Assudiyah ini menunjukkan eksistensi pesantren dalam menegakkan syiar Islam, serta mampu menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di daerah kita tercinta,” ujar Wabup.


Wabup Apri juga mengingatkan para jamaah tentang pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif.


"Ia menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran dan tidak golput. “Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani. Yang terpenting, jaga keamanan dan wujudkan pemilu yang damai dan tentram di Kabupaten Bungo.” Katanya.


Di dalam acara itu Wakil Bupati Bungo memberikan ratusan. Al-Qur'an untuk jama'ah mesjid Assudiyah. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos