Selasa  19032024

Bupati Bungo H Mashuri, pimpin rapat koordinasi Forkopimda dalam rangka mengamati gejolak harga bahan pokok serta situasi keamanan dan ketertiban sea bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, pada 


Ada beberapa hal yang di bahas dalam rapat tersebut di antaranya, keluhan masyarakat terkait aktifitas Peti, menggunakan dompeng dan alat berat.


Kemudian, pemasalahan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Bungo. Dari laporan, bahwa kebutuhan bahan pokok tersedia dan cukup hingga sampai lebaran. 


" Namun perlu yang di antisipasi adalah komoditi cabe rawit dan telur ayam, dan ini mungkin yang perlu menjadi perhatian kita, sedangkan ketersediaan daging dan daging beku cukup, dan ketersediaan nya ada 5 ton,"ujar Mashuri. 


Lebih lanjut kata Mashuri, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bungo akan melaksanakan operasi pasar. 


" Selain itu, akan dilaksanakan pasar murah pada tanggal 1,2 dan 3. Tak hanya kebutuhan pokok, dalam kegiatan ini juga akan disediakan aneka kue-kue dalam menghadapi lebaran idul fitri,"Tambahnya.



Terakhir Bupati Mashuri mengapresiasi, langkah cepat Kapolres Bungo dan jajaran dalam menindak aksi balap liar pada waktu subuh. 


" Kami sampaikan apresiasi kepada Kapolres Bungo dan jajaran telah melakukan penindakan terhadap aksi balap-balap liar yang kerap terjadi pada bulan Ramadhan tiba. Sebagai langkah nya, Polres Bungo mendirikan tenda untuk mencegah hal-hal tersebut,"Tukasnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos