Kamis 21032024

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E bersama jajaran perangkat daerah menggelar safari ramadhan pada malam ke 11 Ramadhan 1445 H/2024 Masehi.


Kegiatan itu merupakan agenda rutin bagi pemerintah Kabupaten Bungo di setiap tahunnya, untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat Di Masjid Nurul Huda II,  Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.


Dalam kesempatan tersebut Camat Jujuhan Iwan Kurniawan,S.STP dalam sambutannya mengucapkan, ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Bupati Bungo H.Mashuri.S.P M.E yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan Safari Ramadhan di Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.


" Disini kami sampaikan ucapan terimakasih kepada ketua TP PKK dusun Rantau Panjang, Datuk Rio, Ketua BPD yang telah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari menu berbuka puasa hingga selesainya sholat isya, tarawih,dan witir ini, semoga kebaikan bapak dan ibuk ini dapat pahala dari Allah SWT.," Katanya 


Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jujuhan, mengingat cuaca yang belum normal hingga saat ini  tetap hati-hati dan waspada terhadap bencana yang terjadi di jujuhan


" Kita berdoa bersama-sama dan  meminta kepada Allah swt, agar bencana ini tidak terjadi lagi di Kecamatan Jujuhan,"Ucapnya.


Di tempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan" Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa 1445H/2024M., semoga puasa ini dosa doa masa lampau di ampunkan oleh Allah swt.


* Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Jujuhan, Datuk Rio, ketua BPD yang telah mempersiapkan segala mulai dari buka puasa hingga dengan sholat isya, Tarawih, witir secara berjamaah,"Kata Bupati. 


Selain itu Bupati menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari CSR Bank 9 Jambi Cabang Muara Bungo  dan sejadah sholat.


*Semoga bantuan ini bisa di gunakan untuk pembangunan mesjid Nurul Huda II Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.,"Kata Bupati.


Bupati berpesan kepada seluruh Jamaah mesjid Nurul Huda yang hadir pada saat itu, dirinya berpesan puasa  ini merupakan puasa terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Bungo, itu di karenakan sudah diatur dalam undang-undang terbaru.


"Kami mohon maaf sebelumnya kepada seluruh jamaah yang hadir pada malam hari ini, apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun di sengaja selama kami sebagai Bupati ,kami mohon maaf sebesar-besarnya,"katanya lagi.



Tahun lalu di Dusun rantau panjang sudah mengajukan jembatan, Alhamdulillah tahun ini jembatan itu bisa terealisasi untuk masyarakat Dusun Rantau Panjang,.


"Semoga jembatan itu cepat selesai dan bisa di gunakan oleh masyarakat kami ini, khusunya masyarakat Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.


Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bungo, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para Kabag, camat, Danramil, kepala Kemenag, Ketua BAZNAS Kabupaten Bungo, dan  Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Muara Bungo. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos