Jum'at 22032024

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME menyantuni anak yatim sekaligus buka bersama dengan Bujang Gadis Batik Bungo Tahun 2023.


Tampak hadir pada buka puasa bersama ini selain Bupati Bungo juga ada Sekda Bungo Drs. Mursidi, para Kepala OPD, para anak yatim dan Bujang Gadis Batik Bungo tahun 2023 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bungo Wisma Alisudin, 


Sebelum melakukan buka puasa bersama Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan arahannya yang selalu mengajak untuk tidak lupa bersyukur karena hari ini bisa melaksanakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo yaitu buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.


“Marilah kita untuk tidak lupa bersyukur karena pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo setiap tahunnya yaitu buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim,” kata Mashuri.


Mudah mudahan kegiatan ini betul-betul bisa bermanfaat dan bisa membantu para anak-anak yatim kita yang ada di kabupaten Bungo ini,”ujarnya lagi.


Dan alhamdulillah pada hari ini ada 100 anak yatim yang kita santuni dan nilai yang kita berikan 500.000 peranak yatim, semoga dengan adanya santunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka apalagi ini menjelang lebaran,”paparnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama peserta Bujang Gadis Batik Bungo tahun 2023.


Bupati menyatakan sesuai dengan apa yang disampaikan beberapa waktu yang lalu, bahwa yang juara satu bujang gadis baik putra dan putri dirinya berjanji waktu itu akan memberikan hadiah untuk juara satu dan hari ini ditunaikannya.


Kami menyampaikan ucapan selamat kepada adik adik sekalian, teruslah berprestasi, teruslah berbuat yang terbaik baik itu untuk diri sendiri, bangsa dan Negara serta untuk keluarga,”tutup H. Mashuri. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos