Rabu 03042024

Setelah tertunda satu hari dari jadwal awal, akhirnya bapak  Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo tiba di bandar Udara Muara Bungo, 


Informasi diperoleh setiba di bandar udara Muara Bungo Jokowi langsung bertolak ke Kabupaten Merangin, provinsi Jambi untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja di sana.


Sebelum bertolak ke Kabupaten Merangin, Presiden H.Ir.Joko Widodo menyempatkan kan diri untuk berbicara sama Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E di Bandara Muara Bungo.



"Ia meminta kepada Bapak presiden R.I bisa melihat infrastruktur Jalan dan Bangunan yang ada di Kabupaten Bungo, semoga bapak Jokowi mau membantu Infrastruktur jalan dan yang lainnya di Bungo ini,"Ucap Mashuri.


Terpisah ketika di konfirmasi Dandim 0416 Bute, Letkol Arif membenarkan bahwa presiden RI Joko Widodo sudah mendarat di Bandara Muara Bungo.


” Benar hari bapak Presiden telah mendarat di bandar udara Muara Bungo, setelah itu beliau langsung berkunjung ke Merangin dan sejumlah rangkaian kegiatan di sana,” ucap Dandim 0416/Bute Letkol INF Arief.


Dikatakan, setelah berkunjung ke Merangin presiden nanti akan bertolak ke kabupaten Tebo. Semua persiapan pengamanan TNI-Polri pengamanan VVIP bapak presiden di setiap lokasi kunker sudah disterilkan.


” Memang jadwal awal kedatangan bapak presiden kemarin, Selasa (2/4/ tapi karena ada sesuatu jadi diundur hari ini datang ke sejumlah kabupaten yang ada di wilayah barat, untuk melaksanakan kunker,” ucap Dandim.


Dandim juga berharap semua personil TNI- Polri dan pemerintah daerah tergabung dalam pengamanan VVIP kemarin, tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai ketentuan dan SOP yang ada.


” Kita berikan kesan yang positif kepada bapak presiden selama beliau berkunjung ke Bungo dan Tebo yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0416/Bungo Tebo,” ucap Letkol Arief *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos