Setelah pelaksanaan pelantikan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, H. Mashuri Bupati Bungo siap jalankan visi dan misi yang menjadi niatnya untuk membangun Kabupaten Bungo yang lebih baik.


Didepan puluhan awak media Bupati Mashuri mengatakan, bahwa program kerja jangka pendek yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi kedalam maupun keluar.


Lanjutnya, baik dalam penyusunan RAPBD 2017 maupun APBD perubahan 2016.


“Tentu visi misi yang telah kita lontarkan akan segera kita laksanakan satu persatu,” sebut Bupati Bungo Mashuri.


Selain itu ia juga menghimbau kepada semua jajaran pemerintahan,  baik tingkat Kabupaten hingga tingkat Dusun (Desa) untuk saling bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Bungo kedepan.


“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Sudirman Zaini, atas pengabdian selama ini. Dan kami juga berharap pak Sudirman Zaini selalu berkontribusi dan memberi pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepan,” sebut Mashuri.


Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan ribuan terimaksih kepad masyarakat Bungo yang sudah memepercayai dirinya untuk memimpin Kabupaten Bungo lima tahun kedepan.


“Peran masyarakat juga kami harapkan dalam proses pembangunan Kabupaten Bungo, dalam mengawasi ataupun saran demi kebaikan Kabupaten Bungo kedepan, ” tutup Bupati Bungo H.Mashuri.


: tanpa label

Share this Pos