MUARABUNGO, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo, Rabu (19/10) mengelar paripurna istimewa, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke 51.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari, didampinggi kedua wakil ketua DPRD Bungo Sarkoni Syam serta H Kamal.

Paripurna istimewa ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar beserta ibu Hj Rahima Fachrori, Bupati Bungo H Mashuri beserta ibu Hj Verawati Mashuri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto dan Sekda Bungo H Ridwan Is beserta ibu.

Dalam sambutannya, Ria Mayang Sari berharap Kabupaten Bungo terus menjadi kabupaten yang terbaik, serta dapat melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, mayangjuga turut meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan program Bungo Maju dan Sejahtera.

“Selamat Ulang tahun Kabupaten Bungo, semoga di usia yang ke 51, menjadi kabupaten yang terbaik, dan dapat menjadi contoh bagi kabupaten lain,” Harap Ketua DPRD Bungo.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.30 Wib, Selain dihadiri Ketua, Wakil dan anggota DPRD Bungo, paripurna turut dihadiri oleh mantan Bupati Bungo H Hasan, Bupati Dharmasraya Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Merangin H Al Haris, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Tanah Datar, Wabup Tanjabbar Amir Sakib dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Paripurna berlangsung lancar dan sukses, usai paripurna, tamu undangan bersama Ketua DPRD dan Bupati Bungo makan siang bersama. Kemeriahan HUT Bungo juga diisi dengan berbagai penampilan, mulai dari tari hingga Wakil Gubernur, Bupati bahkan ketua DPRD mendendangkan lagu. (swarnajambi.com)




: tanpa label

Share this Pos